Siaran Pers

Audiensi Unifam ke KADIN Bahas Kolaborasi dan Industri FMCG ke Depan

Post pada 02 Feb 2024

PT United Family Food (Unifam) mengukuhkan posisinya dalam dunia industri Fast Moving Consumer Goods (FMCG) dengan melibatkan kepemimpinan utamanya dalam kunjungan resmi ke Kantor KADIN di Jakarta Selatan hari ini (2/2). Steven Erwin Wijaya selaku CEO Unifam, bersama dengan Agung Laksamana, Corporate Communications Advisor Unifam, Windy Prastiwi, Head of Human Capital and Corporate Affairs, dan Danang Haris Pramudityo, Government Relations Unifam, hadir untuk membangun relasi positif yang berkaitan dengan masa depan industri FMCG di Indonesia. Audiensi ini diterima baik oleh PLH Ketua Umum KADIN, Yukki Nugrahawan.

Dalam pernyataannya, Steven menegaskan bahwa kunjungan ini merupakan langkah strategis Unifam untuk memperkuat hubungan dengan KADIN, dengan harapan mendapatkan arahan dan masukan positif. Dia menyatakan bahwa acara silaturahmi ini diharapkan mendorong Unifam untuk tetap konsisten dalam menciptakan produk berkualitas dan bermanfaat bagi konsumen, serta menjadi bagian dari pengembangan industri FMCG yang berkelanjutan.

Pertemuan antara Unifam dan KADIN tidak hanya berfokus pada membangun relasi, tetapi juga melibatkan diskusi kolaboratif terkait industri FMCG ke depan. Sesi tanya jawab yang berlangsung berkontribusi dalam memperkaya pemahaman kedua belah pihak terkait dengan peluang dan tantangan yang mungkin dihadapi. Acara tersebut ditutup dengan pemberian cinderamata sebagai tanda apresiasi atas kerjasama yang erat antara Unifam dan KADIN. 

Unifam, sebagai pemain utama dalam pangan olahan, telah berhasil memasarkan sejumlah produknya di pasar internasional. Keberhasilan ini tidak terlepas dari fasilitas produksi tersertifikasi dan jaringan distribusi yang handal di lebih dari 20 negara. Dengan fokus pada inovasi dan kualitas, Unifam terus berkomitmen untuk menjadi pelaku utama dalam industri FMCG global.

Lebih lanjut tentang Unifam dapat mengunjungi Instagram @unifam.id

Bagikan Artikel