Kegiatan Perusahaan

Unifam dan Kodim 0602 Serang Berikan Bantuan Sosial Untuk Masyarakat Terdampak PPKM di Serang Banten

Post pada 16 Agu 2021

Mewujudkan semangat kemerdekaan Indonesia “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, PT United Family Food (Unifam) bekerjasama dengan Kodim 0602/Serang memberikan bantuan sosial (bansos) berupa bahan makanan kepada masyarakat yang terdampak PPKM di Serang, Banten.

CEO Unifam, Steven Wijaya mengatakan, Dampak pandemi COVID-19 membuat banyak warga kehilangan penghasilan, bahkan pekerjaan lantaran dirumahkan sementara, hingga waktu yang tak tentu. Sehingga, kami di Unifam berkomitmen untuk bisa berkontribusi langsung untuk meringankan beban masyarakat lewat bantuan sosial ini, khususnya bantuan bagi masyarakat yang berlokasi di area pabrik kami di Cikande Serang.  Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dalam masa PPKM ini terutama untuk memenuhi kebutuhan pangan yang bergizi”.

Bansos ini diserahkan langsung kepada masyarakat dalam acara “Peresmian Pembangunan Jembatan Gantung Baluwarti Siliwangi 6” oleh Arviane, Corporate Communication Manager Unifam bersama dengan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto pada Rabu (11/8). Untuk selanjutnya bansos akan didistribusikan kepada masyarakat di wilayah Serang Banten sepanjang Bulan Kemerdekaan ini.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan CSR Unifam Care For Society. Unifam Care For Society merupakan salah satu dari tiga pilar corporate social responsibility (CSR) yang fokus untuk membantu perkembangan dan berkontribusi positif untuk kehidupan masyarakat di lingkungan operasional Unifam.

Tidak hanya Unifam Care For Society, pilar CSR lainnya adalah Unifam Care For Environment dan Unifam Care For Wellness. Dalam Unifam Care For Environment, Unifam berkomitmen penuh untuk mengurangi dampak lingkungan diseluruh wilayah operasinya. Sedangkan Unifam Care For Wellness, Unifam menghargai tiap orang lewat budaya yang positif dengan mempromosikan keragaman dan kebebasan berpikir sehingga tercipta individu tangguh dan bahagia.

Berita Terpopuler


Berita Terbaru


Bagikan Artikel