Siaran Pers

Daya Tahan Tubuh Korban Banjir Banjarmasin Menjadi Perhatian Unifam

Post pada 20 Jan 2021

Bukan tanpa alasan PT United Family Food menyerahkan bantuan produk makanan berupa Milkita Kental Manis, Milkita Candy, dan Super Zuper Vit C-100 kepada korban banjir di Kalimantan Selatan. Seluruh produk itu memiliki kandungan gizi yang baik bagi tubuh.

Sebut saja Milkita yang berbahan baku susu segar berkalsium tinggi dan telah diperkaya dengan berbagai vitamin, kalsium, mineral dan fosfor. Sedangkan Super Zuper merupakan permen dengan kandungan vitamin C-100.

Super Zuper Lollipop Vit C-100 sendiri tercatat sebagai permen lollipop pertama di Indonesia yang mengandung vitamin C 100 mg. Tersedia dalam pilihan rasa mangga dan lemon dengan perpaduan rasa manis-asam yang pas, permen ini dapat dikonsumsi seluruh anggota keluarga dan aman untuk anak.

COO United Family Food Wishnu Pramuji berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga terdampak bencana. “Semoga dengan bantuan 200 karton produk makanan Unifam yang kami berikan dapat memberikan manfaat sebanyak-banyaknya bagi saudara kita di Kalimantan Selatan. Kami berharap bencana alam ini dapat berangsur pulih serta dukungan kita bersama akan meringankan segala beban yang ada, ” kata Wishnu Pramuji.

Bantuan diserahkan oleh perwakilan kantor Unifam di Banjarmasin pada Selasa (19/1) kepada posko Dana Kemanusiaan Kompas di Banjarmasin untuk kemudian didistribusikan ke daerah terdampak.

Ini bukan kali pertama Unifam memberi perhatian khusus terhadap kesehatan lingkungan sosial kemasyarakatan. Sepanjang tahun 2020, perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman ini turut membantu dalam penanganan pandemi Covid-19.

Dimulai 31 Maret dan 1 April 2020, Unifam memberikan apresiasi ke pejuang kemanusiaan yang berjuang melawan wabah Covid-19. Mulai dari dokter, suster dan seluruh tim medis. Manajemen Unifam menyambangi sejumlah rumah sakit sambil menyerahkan bantuan asupan nutrisi dan energi untuk awak medis. Hal ini dilakukan agar daya tahan tubuh mereka terjaga.

Selanjutnya Unifam ikut berkontribusi dalam rangka pemenuhan fasilitas cuci tangan dasar meliputi ketersediaan sabun, tempat cuci tangan dan air bersih di Indonesia. Terkait hal tersebut, Unifam sebagai produsen Milkita bersama dengan Hope Worldwide Indonesia menyediakan Wastafel Keliling.

Bentuk bantuan ini sekaligus sebagai wadah edukasi ke masyarakat pentingnya mencuci tangan sebagai langkah awal pencegahan dalam memutus mata rantai penyebaran virus. Program ini terselenggara berkat kerjasama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Kementerian Kesehatan, dan Solidaritas Berantas COVID.

Berita Terpopuler


Bagikan Artikel