Kegiatan Perusahaan

Dukung Gaya Hidup Sehat, Unifam Donasi untuk Warga Serpong

Post pada 01 Mar 2021

Pandemi Covid-19 yang telah terjadi sejak tahun lalu, telah menyentuh berbagai lini kehidupan. Salah satunya adalah kesehatan yang menjadi perhatian utama saat ini. Pola hidup sehat kini telah menjadi kebutuhan untuk tetap menjaga imunitas keseharian. Namun pola gaya hidup sehat yang baik dan benar belum dipahami oleh beberapa lapisan masyarakat, khususnya bagi masyarakat tingkat kebawah.

Melalui kegiatan yang diprakarsai oleh organisasi Jurnalis Peduli Kesehatan Masyarakat (JPKM) Indonesia, Unifam ambil bagian dalam usaha memberikan edukasi pentingnya gaya hidup sehat dalam meningkatkan imunitas tubuh. Mengambil tema Rumah Sehat sebagai Kebutuhan Gaya Hidup, Unifam memberikan donasi Milkita Kental Manis kepada warga di Kecamatan Serpong Tangerang Selatan. Serah terima donasi yang dilakukan pada Sabtu (28/2) dilakukan oleh Arviane D.B. Corporate Communication Unifam kepada perwakilan warga dan disaksikan oleh Moh. Soleh sebagai Lurah (plt) Serpong dan Ketua JPKM Irwen Azhari. Sebanyak 30 karton Milkita Kental Manis di donasikan untuk warga sekitar.

BACA JUGA : 

Milkita Kental Manis sebagai produk makanan pendukung yang terbuat dari Susu Sapi Segar dengan kandungan lengkap vitamin yang tinggi seperti Vitamin A, B1, B3, B6 D3, dan E. Tak hanya itu Milkita Kental Manis juga memiliki tinggi kalsium, mineral dan fosfor. Kandungan vitamin yang tinggi ini dapat membantu menjaga metabolisme serta penyerapan kalsium yang baik sehingga dapat membantu imunitas tubuh.

Seringkali masyarakat masih belum paham cemilan atau produk makanan apa saja yang baik untuk tubuh dan dapat mendukung kesehatan. Dengan berpartisipasi pada acara ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan produk-produk makanan yang memiliki kandungan gizi yang baik untuk konsumsi harian mereka.

Harapannya melalui kegiatan-kegiatan edukasi seperti ini, masyarakat akan semakin paham tentang pentingnya memiliki asupan yang memiliki nilai gizi tinggi. Sehingga taraf kesehatan pun akan meningkat dan masyarakat terbiasa dengan pola hidup sehat yang benar.

Berita Terpopuler


Bagikan Artikel