Siaran Pers

Genap Setahun di Pasaran, Pino Ice Cup  Jadi Pilihan Camilan Kaya Rasa dan Vitamin C

Post pada 10 Feb 2022

Genap sudah setahun Pino Ice Cup beredar di pasaran. Camilan yang mengandung nilai gizi tinggi ini menjadi bukti komitmen PT United Family Food (Unifam) dalam menawarkan produk berkualitas bagi konsumen di Tanah Air.

Assistant Vice President Marketing PT United Family Food Handojo Noegroho menekankan Pino Ice Cup memberikan terobosan bagi Unifam sebagai alternatif camilan sehat untuk seluruh keluarga.

Dalam setiap Pino Ice Cup mengandung kadar kalori yang rendah sehingga aman dikonsumsi harian. Bahkan, produk yang mudah didapatkan secara online atau pun minimarket tersebut juga memiliki kandungan serat tinggi yang bagus untuk pencernaan.

“Selama ini brand Pino sudah lama dikenal sebagai brand pilihan keluarga Indonesia untuk makanan penutup keluarga lewat Pino Ice Cup. Namun dengan diluncurkannya Pino Ice Cup tentunya akan menambah variasi pilihan cemilan sehat bagi keluarga,” jelas Handojo.

Di sinilah pentingnya memastikan asupan makanan yang rendah kalori pada buah hati. Dalam hal ini, memberikan camilan Pino Ice Cup dapat menjadi pilihan karena dibuat dengan paduan perisa buah-buahan yang memberikan kesegaran dan gula asli tanpa pemanis buatan.

Keunggulan lain dari Pino Ice Cup ini adalah tersedia dalam aneka rasa buah segar, yakni Anggur, Strawberry dan Jerul dengan ukuran cup 65 mL. Tak kalah penting lagi, Pino Ice Cup sangat praktis dikonsumsi dan rasa nikmatnya makin menjadi bila disediakan dalam kondisi dingin.

“Kami akan terus berinovasi mengembangkan produk yang sehat dan cocok dengan selera keluarga Indonesia. Karena Unifam sebagai produsen makanan tentunya akan terus berkomitmen memberikan kontribusi positif dalam kehidupan kesehatan  masyarakat,” tutup Handojo.

Berita Terpopuler


Bagikan Artikel