Artikel

Kehadiran Susu Kental Manis Milkita Rangsang Ide-ide Segar Bikin Camilan Sehat

Post pada 10 Mar 2022

Sudah lama susu kental manis begitu popular. Produk ini dapat diaplikasikan untuk aneka makanan dan minuman. Sudah begitu, susu kental manis mudah didapatkan dan praktis karena tersedia dalam kemasan.

Contohnya adalah susu kental manis Milkita. Dengan bahan baku susu segar, susu kental manis Milkita bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang sekaligus membantu pertumbuhan tulang anak- anak.

Selain dapat dikonsumsi langsung, susu kental manis Milkita dapat pula diolah sebagai bahan makanan untuk camilan keluarga. Ada sejumlah alasan kenapa susu kental manis Milkita sebaiknya tersedia di rumah.

Praktis dan tersedia dalam berbagai kemasan

Seperti yang disebutkan sebelumnya, susu kental manis Milkita tersedia dalam kemasan praktis dan ekonomis. Mendapatkannya pun bukan perkara sulit. Produk andalan PT United Family Food ini tersedia di mana saja, mulai dari toko kelontong hingga supermarket. Selain mudah didapat, susu kental manis Milkita juga hadir dengan harga terjangkau.

Nilai plus lainnya, susu kental manis Milkita tersedia dalam berbagai jenis kemasan. Mulai dari sachet hingga kaleng. Alhasil, konsumen dapat memilih dengan leluasa sesuai dengan kebutuhan.

Rangsang ide bikin camilan lezat nan sehat

Kehadiran susu kental manis Milkita di meja makan atau dapur akan merangsang ide-ide segar membuat camilan yang sehat. Misalnya menjadikan susu kental manis Milkita rasa coklat sebagai topping roti tawar saat sarapan. Bisa juga topping minuman es campur nan segar. Bila perlu justru sebagai bahan penambah cita rasa adonan kue.

Contohnya membuat kue sus, martabak manis, atau tiramisu dengan campuran biskuit. Camilan yang menggugah selera sekeluarga ini bakal lebih nikmat bila ditambahkan susu kental manis. Membuat camilan sendiri di rumah pada dasarnya dapat melatih anak-anak terbiasa mengkonsumsi camilan sehat.

Tak masalah diseduh

Sebelumnya terdapat pro dan kontra di masyarakat bila susu kental manis tak layak dikonsumsi langsung dengan cara diseduh. Kegaduhan itu diluruskan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Lembaga itu memastikan susu kental manis aman diseduh langsung sepanjang penyajiannya seusai aturan.

Tambahan lagi, konsumen sebaiknya juga memerhatikan komposisi dari susu kental manis agar memahami takaran yang cukup untuk kebutuhan.

Itulah tiga poin yang menjadi alasan kuat ‚Äėmenyiagakan‚Äô susu kental manis Milkita di rumah. Bakal lebih afdol lagi bila susu kental manis ini disimpan di tempat yang mudah terlihat. Siapa tahu, begitu memandang susu kental manis Milkita, spontan akan lahir ide-ide segar membuat camilan lezat.

Jangan lupa untuk mengunjungi Tokopedia & Shopee UNIFAM untuk melihat promo terbaik.

Bagikan Artikel