Siaran Pers

Kembali Menuai Prestasi, PT Fonusa Agung Mulia (FAM) Raih Paritrana Award 2023

Post pada 20 Okt 2023

Jakarta, 20 Oktober 2023 – PT Fonusa Agung Mulia (FAM) kembali mendapat Penghargaan Paritrana Awards 2023 di tingkat nasional setelah sebelumnya meraih penghargaan di tingkat Provinsi Banten. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PT Fonusa Agung Mulia (FAM), Steven Wijaya, pada Jumat (20/10) lalu di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia (RI). Penghargaan Paritrana Award diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Utomo, dan disaksikan oleh Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin. 

PT Fonusa Agung Mulia mendapat Penghargaan Paritrana Awards 2023 kategori Perusahaan Skala Besar dari sektor Manufaktur, Pertambangan dan Migas terbaik yang telah berinovasi melindungi pekerja rentan di wilayah Lingkungan PT Fonusa Agung Mulia seperti petani, pedagang, marbot, buruh bongkar muat pada program BPJS Ketenagakerjaan sejak tahun 2021 dan terus bertambah sampai dengan tahun 2023.

“Saya berterima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan atas penghargaan ini. Saya juga sangat bersyukur PT Fonusa Agung Mulia mendapatkan penghargaan Paritrana Awards sampai di tingkat Nasional. Ini merupakan wujud kepedulian kami kepada karyawan kami dan Pekerja Rentan yang berada di sekitar wilayah pabrik dan merupakan sinergi yang baik dengan BPJS Ketenagakerjaan, dalam mendukung program di kategori Perusahaan Skala Besar dari sektor Manufaktur, Pertambangan dan Migas,” ujar Steven Wijaya selaku Direktur Utama PT Fonusa Agung Mulia

Sementara Anggoro Eko Utomo selaku Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan menyampaikan harapan akan adanya peningkatan inovasi perlindungan serta kesejahteraan bagi pekerja di masa yang akan datang. “Paritrana Awards ini adalah wujud apresiasi dan ajang penghargaan kepada pemerintah daerah, pelaku usaha yang telah mengimplementasikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan dengan sangat baik. Selain pencapaian indikator cakupan kepesertaan sesuai Instruksi Presiden, pemerintah daerah dan pelaku usaha juga berlomba-lomba melahirkan inovasi baru untuk melindungi para pekerja rentan sebagai upaya membantu percepatan penghapusan kemiskinan,” tambahnya.

Untuk selanjutnya, FAM berkomitmen untuk terus melanjutkan memberi manfaat dan perlindungan menyeluruh kepada karyawan dan Pekerja Rentan yang berada di sekitar wilayah pabrik. Dengan penghargaan yang FAM dapatkan, diharapkan bisa menjadi semangat dan motivasi bagi seluruh pegawai dan karyawan untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya.

Berita Terpopuler


Bagikan Artikel