Kegiatan Perusahaan

Kenalkan Milkita Bites, UNIFAM berkunjung ke Redaksi Sindonews

Post pada 03 Nov 2023

Jakarta, 3 November 2023 – PT United Family Food (UNIFAM) diwakili oleh Head of Human Capital and Corporate Affairs Windy Prastiwi, Anastasia Ari Respati selaku Media Management & Communication Engagement, Ilham Darussalam Media Management Senior Staff, Corporate Communication Claudia Laras Tyas dan Stefani Laurensia berkunjung ke kantor redaksi Sindonews pada Jumat, 3 November 2023 lalu di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Kunjungan ini diterima baik oleh redaksi Sindonews yang diwakili oleh Wakil Pemimpin Redaksi Sindonews Wuri Hardiastuti dan Diana Rafika Sari. Head of Human Capital and Corporate Affairs UNIFAM Windy Prastiwi mengatakan, kunjungan ini merupakan program yang dilakukan untuk membangun hubungan baik UNIFAM dengan media massa di Indonesia sekaligus memperkenalkan produk baru UNIFAM, Milkita Bites. Sementara dalam sambutannya, Wakil Pimpinan Redaksi Sindonews Wuri Hardiastuti menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan UNIFAM ke redaksi Sindonews.

Kegiatan kunjungan ini berlangsung baik dengan berbagai tanya jawab di antara kedua belah pihak. Sesi kunjungan ini pun diakhiri dengan pemberian cinderamata yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

UNIFAM memasarkan produk pangan olahan mulai dari confectionery (permen), minuman dan aneka camilan. Produk-produk asli Indonesia ini telah merambah dunia internasional melalui empat cabang UNIFAM di Filipina, Vietnam, USA, dan China dan ekspor ke 20 negara.

Eksistensi UNIFAM didukung dengan fasilitas produksi tersertifikasi dan jaringan distribusi terpercaya yang dapat diandalkan. Beragam produk UNIFAM ialah Milkita Candy, Milkita Bites, Super Zuper, Jagoan Neon, Pino Es Serut Buah, Cola Candy, Split, De Fanty, dan Kiko.

 

Berita Terpopuler


Bagikan Artikel