Artikel

Kita Kuat Kita Sehat Jadi Tema Kampanye Milkita di Tahun 2021  

Post pada 07 Mei 2021

Dalam dunia bisnis, tentunya sangat dibutuhkan strategi. Mulai proses produksi sampai pemasaran. Tujuannya agar usaha yang dijalani dapat berkembang seperti yang diinginkan. Hanya yang perlu ditekankan, teknik pemasaran bisa dikatakan sebagai kunci keberhasilan dari penjualan produk.

Inilah yang disadari PT United Family Food (Unifam) dalam mengembangkan produk makanan dan minuman. COO PT United Family Food Wishnu Pramuji menjelaskan bila Unifam melakukan penyesuaian terkait strategi branding selama pandemi. Konkretnya seperti strategi produk Milkita melalui tagline “Kita Kuat Kita Sehat”.

“Dalam masa pandemi kebutuhan akan makanan yang sehat menjadi prioritas bagi konsumen. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Milkita hadir sebagai produk berkualitas yang mengandung berbagai kebaikan gizi dari susu untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh selama pandemi,” kata Wishnu.

Dia menambahkan Milkita merupakan pelopor permen susu di Indonesia yang telah menjadi produk andalan Unifam.  Milkita telah melayani keluarga di Indonesia lebih dari 20 tahun sebagai permen susu yang enak dan berkalsium tinggi untuk perkembangan tulang dan gigi.

“Milkita juga dibuat dengan susu sapi segar terbaik sehingga memiliki berbagai kebaikan gizi dari susu untuk meningkatkan kecerdasan dan kreativitas. Maka itu, Milkita sangat baik untuk dikonsumsi oleh anak-anak maupun seluruh anggota keluarga,” tambahnya.

Unifam juga terus memberikan inovasi-inovasi yang dilakukan untuk selalu eksis di tengah masyarakat Indonesia. Misalnya kala pandemi, Milkita memperbanyak kegiatan dan semakin aktif mengembangkan eksistensi di dunia digital.

Sebut saja aktivitas di media sosial (Facebook, Instagram, dan Youtube) hingga marketplace; Amazon, Tokopedia, dan Shopee. Selain itu, Unifam memberikan pilihan variasi rasa baru Milkita untuk konsumen seperti Orange, Mango, dan Grape.

Untuk lebih dekat dengan konsumen, saat ini Milkita menjalankan kegiatan CX (Consumer Experience) secara offline berupa aktivasi promosi pasar tradisional serta modern outlet.

“Tidak hanya itu, kami juga melakukan kegiatan secara online berupa (webinar & quiz) serta memberikan Milkita Box sebagai surprise untuk follower yang setia dan aktif di media sosial Milkita,” kata Wishnu.

Upaya ini membuahkan hasil di mana produk Milkita meraih penghargaan Bronze WOW Brand Award 2021 di kategori consumer goods candy.

Berita Terpopuler


Bagikan Artikel