Artikel

Konsumsi Super Zuper Lollipop Vit C-100 Jadi Cara Praktis Penuhi Kebutuhan Vitamin C

Post pada 20 Jan 2021

Lazimnya, orang dewasa memerlukan rata-rata asupan vitamin C sekitar 75-90 mg per hari. Lain halnya anak-anak di rentang usia 4-8 tahun memerlukan 25 mg vitamin C per hari. Sedangkan remaja di usia  14-18 tahun hanya 65-75 mg per hari.

Sayangnya, tubuh tak bisa memproduksi vitamin C secara mandiri. Artinya, vitamin C hanya dapat dipenuhi melalui asupan makanan. Mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C tinggi terbukti ampuh menjaga daya tahan tubuh tetap prima.

Bahkan vitamin C termasuk antioksidan yang bermanfaat melawan radikal bebas pemicu kanker, penyakit jantung, dan penuaan dini. Selain itu, vitamin C juga mendukung perbaikan dan pemeliharaan tulang dan gigi, plus bantu tubuh memproduksi kolagen dan penyerapan zat besi.

Lebih-lebih di masa pandemi seperti sekarang ini. Mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C sebaiknya masuk dalam daftar kebiasaan baru. Misalnya rutin menyantap sayur dan buah-buahan yang terbukti kaya akan vitamin C.

Di samping itu, kebutuhan vitamin C juga dapat dipenuhi melalui aneka produk yang tersedia di pasaran. Misalnya saja permen Super Zuper Lollipop Vit C-100. Produk ini termasuk permen lollipop pertama di Indonesia dengan kandungan 100 mg vitamin C yang setara dengan satu buah lemon.

Tidak hanya mengandung vitamin C, permen produksi Unifam ini tersedia dalam varian rasa mangga dan lemon yang punya perpaduan rasa manis-asam yang pas dengan kemasan yang menarik.

Praktis, Super Zuper Lollipop Vit C-100 bisa menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan vitamin C sekeluarga. Memperolehnya pun mudah karena sudah tersedia di toko-toko terdekat atau melalui Unifam Official Store.

Jadikan Super Zuper sebagai sahabat barumu untuk menjaga imunitas tubuh, untuk tetap bisa jalani kegiatanmu sehari-hari.

Berita Terpopuler


Bagikan Artikel