Artikel

Mana Camilan Khas Natal yang Jadi Favorit Bunda dan Buah Hati?

Post pada 20 Des 2022

Dalam hitungan hari, umat Kristiani bakal merayakan Natal. Tentu saja, ini perayaan yang selalu dinantikan dengan suka cita karena momen keluarga berkumpul dan menghabiskan waktu bersama.

Momen-momen seperti ini pasti kurang lengkap tanpa kehadiran camilan khas yang wajib menghiasi meja. Kira-kira, ada tidak camilan favorit bunda di bawah ini?

Nastar

Camilan dari bahan baku tepung terigu berbentuk bulat dengan isi selai nanas ini hukumnya wajib ada. Rasanya yang lezat dengan campuran manis dan sedikit asin ini paling cepat ludes. Apalagi ada beberapa varian nastar yang dicampur dengan keju yang pastinya menggugah selera.

Kastengel

Kurang lengkap rasanya sajian camilan di atas meja tanpa kehadiran kastengel. Mirip nastar, camilan dengan rasa yang gurih dengan campuran keju ini sering jadi sajian paling sempurna menemani kumpulnya seluruh keluarga.

Putri Salju

Seperti namanya, Putri Salju adalah kue kering bertabur bubuk gula yang sering kali menjadi favorit anak-anak. Rasa manis yang bersumber dari taburan bubuk gula ini tak pernah gagal menjadi panganan yang dicari.

Kue Jahe

Kue jahe alias Gingerbread ini boleh dibilang panganan yang unik. Jadi unik karena disajikan dalam bentuk yang beraneka ragam. Mulai dari rumah-rumahan, orang, pohon cemara, atau dalam bentuk hewan. Selain itu, permukaannya juga dihiasi dengan krim dan taburan permen warna-warni sehingga menggugah selera.

Di samping itu, camilan satu ini juga kaya akan rasa karena terbuat dari campuran bubuk rempah jahe, cengkeh, dan kayu manis. Tak heran bila gingerbread menjadi idola panganan yang dicari saat perayaan Natal.

Dari semua daftar panganan khas natal itu, apa yang jadi favorit buah hati dan bunda? biar makin sempurna merayakan natal bersama keluarga di rumah, bunda boleh saja menyajikan Pino Es Serut Buah.

Camilan yang disajikan dalam kondisi beku ini dapat menjadi teman sempurna juga menikmati panganan khas natal. Bisa jadi anak-anak akan bereksperimen mencampurkan Pino Es Serut Buah dengan nastar, kastengel, dan kue jahe. Seru juga ya bunda!

Jangan lupa untuk mengunjungi Instagram PINO Indonesia, Tokopedia & Shopee UNIFAM Official Store untuk mendapatkan promo terbaik dari produk-produk UNIFAM.

Bagikan Artikel