Kegiatan Perusahaan

Masuki Usia Ke-42, UNIFAM Rayakan Jejak Perjalanan Inspiratif

Post pada 08 Nov 2023

Jakarta, 8 November 2023 – Dalam rangka HUT ke-42 UNIFAM yang jatuh pada tanggal 8 November 2023, UNIFAM menyelenggarakan acara nonton bareng film “The Marvels” di Cinepolis, Senayan Park (8/11). Acara yang mengusung tema “Together for Remarkable Journey” ini dihadiri oleh CEO UNIFAM Steven Wijaya, jajaran top management dan lebih dari 200 karyawan UNIFAM.

Perayaan HUT ke-42 UNIFAM ini berlangsung meriah dan interaktif dengan adanya hadiah menarik  bagi karyawan yang diserahkan langsung oleh CEO UNIFAM Steven Wijaya. Dengan semangat kolaborasi, perayaan ini menjadi platform untuk mempererat hubungan antara top management, karyawan, dan seluruh elemen keluarga UNIFAM. 

CEO UNIFAM, Steven Wijaya, mengatakan, “UNIFAM bertahan selama 42 tahun tidak lepas dari kerja keras, dedikasi serta kolaborasi. 42 tahun bukan waktu yang sebentar, kita telah menghadapi berbagai situasi, dari puncak ke puncak, dan juga melalui lembah-lembah yang sulit. Namun yang patut disyukuri adalah hingga saat ini UNIFAM mampu untuk bertahan dan eksis memberikan produk yang  baik dan bermanfaat bagi keluarga Indonesia.”

Dalam kesempatan ini Steven Wijaya juga menajamkan visi dan misi UNIFAM, yakni “ To become a Customer-Oriented World Class Player with A-Team Organization & Culture in the food industry.” UNIFAM berkomitmen untuk menjadi perusahaan dengan pelayanan kelas dunia yang memiliki tim serta budaya kerja yang terbaik.

UNIFAM adalah perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia. UNIFAM memasarkan produk pangan olahan mulai dari confectionery (permen), minuman dan aneka camilan. Produk-produk asli Indonesia ini telah merambah dunia internasional melalui empat cabang UNIFAM di Filipina, Vietnam, USA, dan China dan ekspor ke 20 negara. 

Eksistensi UNIFAM didukung dengan fasilitas produksi tersertifikasi dan jaringan distribusi terpercaya yang dapat diandalkan. Beragam produk UNIFAM ialah Milkita Candy, Milkita Bites, Super Zuper, Jagoan Neon, Pino Es Serut Buah, Cola Candy, Split, De Fanty, dan Kiko.

Berita Terpopuler


Bagikan Artikel