Kegiatan Perusahaan

Partisipasi Milkita di Pameran Internasional Thaifex Anuga Asia, Muang Thong Thani Bangkok Thailand

Post pada 18 Mei 2022

Milkita, Permen Susu Terkemuka di Indonesia dan salah satu produk unggulan PT United Family Food berpartisipasi dalam pameran internasional tahunan di Thaifex Anuga Asia  tanggal 24-28 Mei 2022 di Muang Thong Thani Bangkok Thailand. Partisipasi ini bertujuan untuk memperluas pasar global dan meningkatkan brand awareness Milkita, khususnya di Asia.

Thaifex Anuga Asia 2022 adalah pameran dagang bagi perusahaan untuk bertemu networking baru, membentuk hubungan bisnis baru, dan meningkatkan peluang bisnis. Pameran ini juga mencakup teknologi manufaktur terkini, standar keamanan makanan, perusahaan dan layanan yang terhubung, serta pengalaman gastronomi yang menarik dari industri makanan.

“Keikutsertaan Milkita dalam acara tahunan ini membuktikan komitmen Unifam untuk memperluas pasar dalam skala global. Pameran dagang internasional di Muang Thong Thani Bangkok, Thailand, akan memperkenalkan Milkita dengan peluang bisnis baru di seluruh dunia, khususnya di Asia. Kami optimistis bisnis penjualan internasional Milkita dapat memenuhi target perusahaan tahun ini,” kata Albert Lin, Assistant Vice President International Business Unit PT United Family Food.

Milkita, Juaranya Permen Susu

Berawal dari memahami keresahan ibu dalam memberikan jajanan bergizi untuk anak-anaknya. UNIFAM memperkenalkan Milkita sebagai salah satu produk unggulan yang dibuat dari susu asli Selandia Baru yang tinggi kalsium. Perpaduan sempurna dari susu dan buah yang creamy ini selalu memberikan kebahagiaan bagi anak-anak dan baik untuk dikonsumsi setiap hari. Milkita tersedia dalam rasa Coklat, Vanila, Strawberry, Melon, Orange, Mango, dan Anggur.

Saat ini, Milkita telah menjadi pemimpin pasar dalam kategori Permen Susu dibanyak negara. Posisi ini dibuktikan dengan survei konsumen yang dilakukan di Filipina, Vietnam dan Indonesia dimana lebih dari 80% responden memilih Milkita sebagai “Juaranya Permen Susu”.

Milkita juga telah mendapatkan penghargaan Top Brand Kids Award selama 3 tahun berturut-turut (2019 – 2021) di pasar Indonesia, sebagai Recognition of Outstanding Achievement in Building the Top Brand in Milk Candy Category.

Milkita diproduksi oleh PT. United Family Food (Unifam), salah satu perusahaan permen dan minuman terkemuka di Indonesia. Selama lebih dari 41 tahun, kami telah membangun bisnis kami dengan keyakinan bahwa gaya hidup bahagia dan sehat dimulai dengan nutrisi yang baik. Melayani populasi nasional lebih dari 270 juta, kami adalah salah satu produsen gula-gula dan minuman teratas di negara ini. Fasilitas manufaktur kami bersertifikat HALAL, ISO 9001:2015, HACCP, BRC dan GMP. Kantor pusat Unifam berada di Indonesia dengan kantor cabang di Filipina, Vietnam, Amerika Serikat dan Cina. Kami juga telah mengekspor produk kami ke Korea, Taiwan, Kamboja, Vanuatu, Solomon, Fiji, Maladewa, Senegal, UEA, Australia, Malaysia, dan banyak lagi negara di dunia.

UNIFAM selalu berkomitmen untuk memproduksi camilan dengan kualitas terbaik, karena kami yakin keluarga dan anak-anak Anda berhak mendapatkan produk yang terbaik.

Booth Milkita akan bertempat di Hall 2-DD09. Disini Milkita akan menampilkan berbagai varian seperti Candy, Lollipop dan masih banyak lagi.

Berita Terpopuler


Berita Terbaru


Bagikan Artikel