Kegiatan Perusahaan

Partisipasi UNIFAM di Trade Expo Indonesia (TEI) 2022

Post pada 24 Okt 2022

Perdagangan global yang mulai pulih pasca pandemi menyebabkan peluang yang menjanjikan bagi produsen tanah air untuk memperluas pasar dan jaringan distribusi produknya. Salah satu yang melihat potensi tersebut adalah PT United Family Food (UNIFAM) dengan mengikuti pameran Trade Expo Indonesia (TEI) 2022 di ICE BSD dari tanggal 19-24 Oktober 2022. Booth UNIFAM membawa produk-produk unggulannya di Hall 6 booth 094.

Sebagai informasi, Trade Expo Indonesia (TEI) adalah pameran B2B terbesar yang berfokus internasional untuk perdagangan, pariwisata, dan investasi yang diadakan secara tahunan oleh Pemerintah Indonesia sebagai ajang promosi bagi produk dan jasa Indonesia yang berorientasi ekspor.

TEI 2022 menawarkan kesempatan untuk memperluas jaringan bisnis dan investasi di Indonesia melalui forum perdagangan, seminar internasional, dan business matching yang ditampilkan dalam acara ini. TEI 2022 diharapkan menjadi jembatan antara Indonesia dan dunia untuk memperkuat perdagangan global demi pemulihan yang lebih tangguh.

From Indonesia To The World!

Berita Terpopuler


Berita Terbaru


Bagikan Artikel