Siaran Pers

Penuhi Ketersediaan, UNIFAM dan PMI Jakarta Barat Gelar Donor Darah

Post pada 01 Feb 2023

Jakarta – PT United Family Food bekerja sama dengan PMI Jakarta Barat kali kedua menggelar donor darah di Unifam Tower, Selasa (31/1/2023). Kegiatan sosial ini dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan darah di wilayah Jakarta dan untuk meningkatkan rasa peduli sesama.

Dari acara ini berhasil diperoleh 32 kantong darah yang akan segera disalurkan kepada yang membutuhkan. Adapun pendonor berasal dari karyawan Unifam dan tenant Unifam Tower yang berkesempatan hadir. Dalam kesempatan ini pula Unifam mendapatkan penghargaan dari PMI Jakarta Barat atas partisipasi dalam kegiatan Donor Darah yang dilakukan secara rutin.

Penghargaan dari PMI Jakarta Barat diwakili oleh Sukron, Pengurus PMI Jakbar dan diterima oleh Arviane, Corporate Communication Manager Unifam sebagai perwakilan dari Unifam.

Sebagai informasi kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari kegiatan CSR Unifam Care For Society. Unifam Care For Society merupakan salah satu dari tiga pilar corporate social responsibility (CSR) yang fokus untuk membantu perkembangan dan berkontribusi positif untuk kehidupan masyarakat di lingkungan operasional Unifam.

Tidak hanya Unifam Care For Society, pilar lainnya adalah Unifam Care For Environment dan Unifam Care For Wellness. Dalam Unifam Care For Environment, Unifam berkomitmen penuh untuk mengurangi dampak lingkungan diseluruh wilayah operasinya. Sedangkan Unifam Care For Wellness, Unifam menghargai tiap orang lewat budaya yang positif dengan mempromosikan keragaman dan kebebasan berpikir sehingga tercipta individu tangguh dan bahagia.

Berita Terpopuler


Bagikan Artikel