Siaran Pers

Unifam Gelar Program Management Trainee (MT) Batch III

Post pada 23 Jan 2024

Jakarta, 23 Januari 2024 – Setelah sukses menggelar program Unifam Management Trainee (UMT) di Batch I & II, Unifam kembali membuka kesempatan bagi para fresh graduate yang memiliki semangat untuk berkembang di industri FMCG. Program UMT Batch III ini akan dibuka pada 24 Januari 2024.

“Tujuan dari program ini adalah mencetak pemimpin masa depan yang tidak hanya memiliki pemahaman mendalam dalam divisi masing-masing, tetapi juga mampu beradaptasi dengan dinamika bisnis yang cepat. Program UMT Unifam merupakan kesempatan istimewa bagi para lulusan terbaik Universitas negeri ini. Kami berusaha melakukan link & match atas kebutuhan SDM perusahaan dengan ketersediaan tenaga yang ada di masyarakat. Sehingga membantu memperbesar kesempatan bekerja bagi tenaga muda,” ujar Windy Prastiwi selaku Head of Human Capital & Corporate Affairs Unifam.

Program UMT ini menargetkan lulusan baru dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00. Para pelamar diharapkan memiliki keterampilan verbal, tertulis, dan presentasi yang sangat baik dalam bahasa Inggris, serta kemampuan analitis, kepemimpinan, dan keterampilan komunikasi yang kuat. Selain itu, memiliki growth mindset, Can-Do Attitude, memiliki akuntabilitas, dan integritas juga menjadi nilai tambah bagi calon UMT. Fleksibilitas lokasi penempatan di seluruh wilayah Indonesia menjadi syarat utama dalam program ini.

Selama program UMT, peserta trainee akan dibekali dengan pengetahuan tentang Sales, Marketing, Manufacture, Finance & Accounting, Internal Audit, Human Capital, serta Information System & Technology melalui rangkaian In Class Training, On The Job Training dan Project Improvement yang menantang. Dengan hadirnya UMT, manajemen berharap bisa mendorong kinerja UNIFAM ketingkat yang lebih tinggi lagi.

Proses rekrutmen dan seleksi mencakup online application, wawancara online awal, tes psikologi online, focus group discussion, wawancara terakhir, penilaian online, hingga benefit offering dan pemeriksaan kesehatan.

Unifam telah mengadakan program UMT dan berhasil merekrut talenta terbaik untuk pengembangan perusahaan. Saat ini, Unifam telah memiliki kurang lebih 5.000 karyawan yang tersebar di seluruh unit bisnisnya.

Lebih lanjut tentang Unifam dapat mengunjungi Instagram @unifam.id

Bagikan Artikel