Kegiatan Perusahaan

PT Fonusa Agung Mulia (FAM) Terima Penghargaan Patriana Award 2023 

Post pada 04 Okt 2023

Jakarta, 4 Oktober 2023 – PT Fonusa Agung Mulia (FAM) meraih penghargaan Patriana Award 2023 di tingkat provinsi Banten yang diterima langsung oleh Heru Prayogi selaku Human Capital Business Partner Manufacture (HCBPM) di Hotel Aston Serang, Banten, Selasa (26/9). PT FAM meraih penghargaan juara pertama dari kategori Perusahaan Skala Besar dari BPJS Ketenagakerjaan. Paritrana Award adalah penghargaan yang diberikan oleh presiden dan diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan yang merupakan apresiasi pemerintah kepada Pemerintah Daerah dan pelaku usaha yang telah mendukung penuh implementasi program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Kunto Wibowo selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Banten mengapresiasi PT FAM sebagai salah satu pemenang dalam Patriana Award. Ia menambahkan ajang penghargaan tersebut. 

“Saya mengapresiasi setiap perusahaan yang dapat meningkatkan perlindungan bagi pekerja aktif dan pekerja harian. Dengan Paritrana ini mereka juga dapat memberikan perlindungan dalam bentuk sosial bagi masyarakat kurang mampu yang tidak mampu di sekitarnya.  Ajang penghargaan ini diharapkan dapat meningkatkan perlindungan bagi pekerja Pemerintah Kabupaten/Kota, perusahaan skala besar dan menengah, serta usaha mikro,” ujarnya.

Windy Prastiwi, Head of Human Capital & Corporate Affairs UNIFAM mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari segenap tim. Ia juga  menambahkan pihaknya bertekad untuk mempertahankan kinerja terbaik dan inovasi terbaru untuk ikut mensukseskan program BPJS Ketenagakerjaan ini dalam memberikan perlindungan kepada pekerja, mitra kerja, dan masyarakat. “Kami berkomitmen memberikan perlindungan kerja menyeluruh kepada setiap Unifamers. Dengan penghargaan yang FAM dapatkan diharapkan bisa menjadi semangat dan motivasi bagi seluruh Unifamers agar prestasi ini bisa ditingkatkan pada Paritrana Award selanjutnya.”

Turut hadir Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Banten Virgojanti yang juga Ketua Panitia Paritrana Award 2023. Ia berharap dengan pencapaian tersebut bisa memotivasi kinerja pemerintah dan perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk jaminan sosial masyarakat.

Berita Terpopuler


Bagikan Artikel