Artikel

Redam Cuaca Terik dengan Pino Serut Es Buah, Terbukti Kembalikan Kesegaran Tubuh

Post pada 10 Mei 2022

Bunda, apakah belakangan ini merasakan cuaca lebih terik dari biasanya? Kalau iya, Bunda tidak sendirian. Silahkan cek di media sosial. Banyak sekali warganet yang mengeluhkan soal cuaca yang lebih panas dari sebelumnya.

Keluhan warganet ini direspons Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Lembaga yang bertugas memberi informasi cuaca ini menjelaskan kalau saat ini Indonesia sudah mulai memasuki puncak musim kemarau.

Suhu yang panas dan terik bakal mengundang dahaga. Alhasil, minuman dingin pasti banyak dicari. Bukan sekadar melegakan tenggorokan yang kering, tapi juga berperan mengganti kebutuhan cairan dalam tubuh yang hilang.

Sudah pasti tujuannya agar tubuh tidak mengalami dehidrasi. Kekurangan cairan bakal membuat tubuh terasa lemas dan tak bertenaga. So, minum yang banyak menjadi solusi. Lebih asyik lagi kalau minuman dingin karena lebih menyegarkan.

Ada beberapa manfaat dari minuman dingin bagi tubuh. Oke, biar lebih komplit, diulas satu-satu ya.

1. Bantu lebih banyak bakar kalori

Minuman dingin dan minuman hangat memang dapat membantu membakar kalori tubuh. Tapi, minuman dingin ternyata mampu membakar energi jauh lebih banyak. Kemudian, rasa haus pun lebih cepat hilang. Satu hal lagi, minuman dingin dapat mengimbangi diet sehat.

2. Kembalikan suhu tubuh

Suhu yang panas pasti membuat tubuh tidak nyaman. Hawa gerah yang melanda seringkali mengundang rasa malas. Hawa gerah juga membuat suhu tubuh meningkat. Nah, minuman dingin jadi solusi karena berperan  mengembalikan suhu tubuh.

3. Bikin tubuh segar

Siapa yang mau membantah bila minuman dingin akan membuat tubuh jauh lebih segar. Rasa haus akibat cuaca panas seketika menguap. Langsung segarkan lagi tubuh dengan minuman dingin yang mengandung es. Tubuh bakal lebih segar dan siap melanjutkan aktivitas seperti biasa.

Begitu sudah ketahui manfaat minuman dingin, silahkan cicipi Pino Es Serut Buah. Minuman yang sebaiknya dibekukan dulu di freezer kulkas ini sangat cocok mengembalikan kesegaran tubuh saat cuaca sedang terik.

Dalam kemasan cup yang praktis, Pino Es Serut Buah tersedia dalam rasa buah-buahan yang segar. Bayangkan nikmatnya Pino Es Serut Buah ketika dikonsumsi bareng-bareng bersama keluarga. Seketika itu juga, rasa segar dari Pino Es Serut Buah langsung membuat suasana di mana pun lebih fresh!

Jangan lupa untuk mengunjungi Tokopedia & Shopee UNIFAM Official Store untuk mendapatkan promo terbaik dari produk-produk UNIFAM.

Berita Terpopuler


Berita Terbaru


Bagikan Artikel