Kegiatan Perusahaan

Berkendara dengan Aman dan Selamat: Safety Riding Training dan Kegiatan Service Motor Bersama Honda di PT Fonusa Agung Mulia

Post pada 26 Jun 2024

Kegiatan mengendarai motor setiap hari seringkali membuat kita lupa untuk memeriksa kondisi motor secara berkala. Akibatnya, kendaraan yang kurang terawat dapat menyebabkan kecelakaan. Dalam rangka mensosialisasikan keselamatan berkendara kepada para karyawan, PT Fonusa Agung Mulia (FAM) mengadakan Safety Riding Training, sekaligus kegiatan service motor yang berkolaborasi dengan Honda pada tanggal 30 April lalu di area depan lobi FAM, Cikande, Serang.

Kegiatan ini disambut secara antusias oleh karyawan Unifam yang berada di FAM. Mereka berkesempatan untuk mendapatkan edukasi terkait keselamatan berkendara, menerima merchandise spesial, dan melakukan service motor masing-masing.

 

Achmad Ekasakti, Head of Manufacture di PT Fonusa Agung Mulia, menyatakan, “Kami sangat berkomitmen untuk meningkatkan keselamatan berkendara bagi para karyawan kami. Melalui program Safety Riding Training ini, kami berharap dapat memberikan pengetahuan yang bermanfaat tentang bagaimana cara berkendara yang aman dan meminimalisir risiko kecelakaan. Selain itu, kegiatan service motor yang dilakukan bersama Honda juga bertujuan untuk memastikan kendaraan para karyawan selalu dalam kondisi optimal.”

Achmad Ekasakti menambahkan, “Dengan edukasi keselamatan berkendara yang maksimal dan perawatan motor yang rutin, kami yakin angka kecelakaan lalu lintas dapat berkurang. Kesadaran akan pentingnya mengoptimalkan kendaraan bukan hanya untuk keselamatan pribadi, tetapi juga untuk memastikan kita selalu dapat pulang dengan selamat ke keluarga yang menunggu di rumah.”

Kegiatan ini diharapkan dapat berkontribusi dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas melalui edukasi keselamatan berkendara yang maksimal kepada para karyawan dan meningkatkan kesadaran mereka akan pentingnya merawat kendaraan secara rutin. Mari kita berkendara dengan aman dan selamat! Jangan lupa, ada keluarga yang menunggu di rumah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang UNIFAM silakan kunjungi website https://unifam.com/ atau Instagram @unifam.id.

Berita Terpopuler


Bagikan Artikel