Kegiatan Perusahaan

Unifam Gelar Meeting Sales dan Distributor Capability Training

Post pada 25 Jun 2024

Sebagai perusahaan FMCG, Unifam selalu berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelatihan terbaik demi meningkatkan dan menstandarkan knowledge bagi para karyawannya. Divisi Sales General Trade (GT) Unifam telah melaksanakan Meeting Sales dan Distributor Capability Training ke seluruh HOR (Head of Region) dan HOA (Head of Area) di 2 kota, yakni Malang dan Jakarta. Di Malang, meeting dilaksanakan pada 30 April 2024 dan dilanjut dengan training pada 1-2 Mei 2024.  Sementara di Jakarta, meeting dilaksanakan pada 2 Mei 2024 dan dilanjut dengan training pada 3-4 Mei 2024.

Selain membahas Business Review, kegiatan ini juga berfokus untuk melakukan training sales, khususnya bidang Sales and Distributor Capability yang dilakukan secara in class dan roleplay membahas terkait product knowledge, basic selling skills, leadership, dan juga tentang distributor capability untuk menyegarkan kembali pemahaman para sales GT.

Unifam adalah salah satu perusahaan makanan & minuman terkemuka yang memproduksi dan memperniaga  an produk Milkita, Super Zuper, Jagoan Neon, Split, Cola Candy, Pino, Kiko, De Fanty, Kata Oma, hingga Lemonilo yang telah berhasil memasarkan sejumlah produknya di pasar internasional. Keberhasilan ini tidak terlepas dari fasilitas produksi tersertifikasi dan jaringan distribusi yang handal di lebih dari 20 negara. Dengan fokus pada inovasi dan kualitas, Unifam terus berkomitmen untuk menjadi pelaku utama dalam industri FMCG global.

Untuk informasi lebih lanjut tentang UNIFAM silakan kunjungi website https://unifam.com/ atau Instagram @unifam.id.

Berita Terpopuler


Berita Terbaru


Bagikan Artikel