Kegiatan Perusahaan

Unifam Gelar National Sales Meeting di Awal Tahun 2024

Post pada 10 Jan 2024

Jakarta, 5 Januari 2024 – Unifam menggelar National Sales Meeting yang dilaksanakan pada tanggal 3 – 5 Januari 2024 di kawasan Pancawati, Bogor, Jawa Barat. Acara dibuka oleh Steven Wijaya selaku CEO Unifam dan Ongkie Tedjasurja selaku Corporate Strategic Advisor Unifam dengan menyampaikan tema besar Unifam di tahun 2024 yaitu, “ONE Unifam, ONE Dream, ONE Heart, ONE – Trillion Brands” di Unifam Tower, Jakarta Barat. Acara ini turut dihadiri oleh seluruh Head of Region (HOR) dan Head of Area (HOA) dari 8 region Unifam di seluruh Indonesia yang terdiri dari Sumatera bagian Utara, Sumatera bagian Selatan, DKI Jakarta dan Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur – Bali – Nusa Tenggara, Sulawesi dan Papua, Kalimantan. 

“Tahun ini kita bersatu dalam semangat ONE Unifam, ONE Dream, ONE Heart, dengan tujuan bersama menciptakan ONE – Trillion Brands. Mari bersama berkolaborasi, membangun keberhasilan bersama sebagai satu kesatuan yang kuat hingga terwujud ONE – Trillion Brands, tujuan kita di tahun 2024 ini,” ujar Steven Wijaya. 

Dalam kesempatan ini, Heryanto Kho selaku AVP Sales Unifam menyampaikan evaluasi penjualan di tahun 2023 dan National Sales Strategic di tahun 2024, sementara seluruh HOR dan HOA memaparkan strategi masing-masing dari setiap region

Di National Sales Meeting ini juga menjadi moment untuk pengumuman pemenang dari Best Region dan Best Head of Area (HOA) Unifam di tahun 2023. 

Unifam adalah perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia. Unifam memasarkan produk pangan olahan mulai dari confectionery (permen), minuman dan aneka camilan. Produk-produk asli Indonesia ini telah merambah dunia internasional melalui empat cabang Unifam di Filipina, Vietnam, USA, dan China dan ekspor ke lebih 20 negara. 

Eksistensi Unifam didukung dengan fasilitas produksi tersertifikasi dan jaringan distribusi terpercaya yang dapat diandalkan. Beragam produk UNIFAM ialah Milkita Candy, Milkita Bites, Super Zuper, Jagoan Neon, Pino Es Serut Buah, Cola Candy, Split, De Fanty, dan Kiko.

 

Bagikan Artikel