Kegiatan Perusahaan

Unifam Menyelenggarakan Aksi Donor Darah di Pabrik Cikande

Post pada 12 Des 2023

Jakarta, 12 Desember 2023 – PT United Family Food (Unifam) menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang, Banten, kembali menggelar donor darah dan diikuti oleh karyawan yang berada di pabrik Cikande pada Selasa, 12 Desember 2023. Dari kegiatan ini menghasilkan total 29 kantong darah; 6 kantong darah golongan A; 8 kantong darah golongan B; 2 kantong darah golongan AB, dan 13 kantong darah golongan O.

“Kegiatan donor darah Unifam di pabrik Cikande ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian perusahaan melalui program Unifam Care for Society. Kami berharap kegiatan donor darah ini dapat membantu ketersediaan kantong darah yang ada di PMI Kabupaten Serang yang dibutuhkan,” ujar Heru Prayogi selaku HCBP Manufacture Dept. Head. Heru menambahkan bahwa manfaat donor darah bagi pendonor adalah untuk menstimulasi produksi sel darah merah yang baru, meminimalisir risiko penyakit jantung dan menjaga stabilitas aliran darah.

Unifam sebagai salah satu perusahaan makanan & minuman terkemuka yang memproduksi dan memperniagakan produk Milkita, Super Zuper, Jagoan Neon, Split, Cola Candy, Pino, Kiko, De Fanty, Kata Oma, hingga Lemonilo senantiasa berkomitmen untuk mendukung kesehatan bagi para karyawan dan masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial melalui Unifam Care for Society yang merupakan salah satu dari 3 pilar Corporate Social Responsibility (CSR) di Unifam.

Berita Terpopuler


Bagikan Artikel