Kegiatan Perusahaan

Unifam Serahkan Bantuan Korban Bencana Alam Jabodetabek & Subang

Post pada 03 Mar 2021

Pasca bencana banjir Bulan Februari lalu, masih menyisakan duka mendalam bagi para korban bencana di Jabodetabek dan Subang. Pasca bencana merupakan fase dimana memerlukan perhatian khusus bagi para korban. Kebutuhan akan sandang dan pangan menjadi hal utama bagi mereka.

Unifam sebagai salah satu produsen makanan di Indonesia, turut membantu meringankan para korban dengan menyumbangkan Milkita Kental Manis sebanyak 334 karton melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT). Serah terima donasi produk ini dilakukan oleh Arviane D.B. Corporate Communication Unifam pada Rabu (3/3) berlokasi di Kantor Cabang ACT Jakarta Barat yang diterima oleh Andrey Alfiansyah Branch Manager ACT.

Penyaluran Milkita Kental Manis akan mulai didistribusi pada Bulan Maret ini melalui cabang dan posko kemanusian ACT.

Menjaga kesehatan pasca bencana bagi para korban adalah hal utama yang perlu di lakukan. Asupan makanan pun perlu diperhatikan bagi mereka sehingga dapat terus menunjang imunitas para korban.

Milkita Kental Manis yang terbuat dari Susu Sapi Segar, diharapkan dapat menjadi pilihan sehat yang dapat membantu para korban menjaga kondisi kesehatan mereka.

Berita Terpopuler


Bagikan Artikel