Siaran Pers

UNIFAM Terima Piagam Atas Partisipasi Dalam Bulan Dana PMI 2023

Post pada 19 Des 2023

PT United Family Food (UNIFAM) menerima piagam atas partisipasinya dalam Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) yang jatuh pada bulan November di Kantor Walikota Jakarta Barat (19/12). Piagam tersebut diterima oleh Windy Prastiwi selaku Head of Human Capital and Corporate Affairs UNIFAM. 

“UNIFAM ikut berkontribusi untuk penggalangan dana di program bulan dana PMI kali ini. Kami berharap sumbangan dana ini memberikan kontribusi positif untuk kelangsungan operasional PMI dan memberikan dampak yang signifikan bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Windy Prastiwi. 

Partisipasi UNIFAM ini juga bertepatan dengan HUT ke 42 UNIFAM yang jatuh pada 8 November 2023 lalu sebagai kegiatan sosial melalui Unifam Care for Society yang merupakan salah satu dari 3 pilar Corporate Social Responsibility (CSR) di UNIFAM. 

PMI merupakan satu-satunya perhimpunan Nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang kepalangmerahan. Guna memenuhi pembiayaan tugas kepalangmerahan, sesuai dengan UU No. 1 Tahun 2018 Tentang Kepalangmerahan, salah satu sumber dana PMI berasal dari donasi perusahaan swasta dan masyarakat yang tidak mengikat melalui kegiatan Bulan Dana yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun.

Unifam adalah salah satu perusahaan makanan & minuman terkemuka yang memproduksi dan memperniagakan produk Milkita, Super Zuper, Jagoan Neon, Split, Cola Candy, Pino, Kiko, De Fanty, Kata Oma, hingga Lemonilo.

Bagikan Artikel