Company Activities

Unifam Hadir di Halal Indonesia International Industry Expo2024: Tawarkan Produk Unggulan dalam Paket Menarik

Post pada 26 Sep 2024

Jakarta, 26 September 2024 – PT United Family Food (Unifam), salah satu perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia, turut berpartisipasi dalam ajang Halal Indonesia International Industry Expo 2024 yang berlangsung dari tanggal 26 – 29 September 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Kegiatan ini mempertegas komitmen Unifam dalam menyediakan produk makanan dan minuman halal berkualitas tinggi kepada konsumen, serta memperluas jangkauan produk-produk unggulannya.

Sebagai anggota Gabungan Produsen Makanan Minuman Indonesia (GAPMMI), Unifam membawa berbagai produk andalannya ke ajang internasional ini, seperti Milkita, Kata Oma, dan Jagoan Neon.

 

“Partisipasi kami dalam pameran ini menunjukkan komitmen Unifam untuk terus menghadirkan produk-produk yang tidak hanya lezat, tetapi juga berkualitas dan halal, sesuai dengan standar yang diharapkan konsumen,” ujar Ongkie Tedjasurja, Executive Director Unifam. “Kami berharap produk unggulan Unifam dapat dinikmati oleh semua kalangan dan semakin memperkuat kehadiran Unifam di pasar makanan dan minuman halal.”

 

Acara ini diharapkan dapat mempertemukan para pelaku industri halal dan konsumen dalam rangka mendukung perkembangan industri halal di Indonesia serta mendekatkan produk berkualitas kepada masyarakat luas. Pengunjung juga dapat membeli produk dengan paket spesial di Booth Unifam bertempat di Hall H, ICE BSD.

Unifam merupakan perusahaan FMCG yang berdedikasi untuk menghadirkan solusi berkualitas pilihan Ibu kesukaan anak. Unifam terus berinovasi dan memproduksi produk unggulan seperti Milkita, Super Zuper, Jagoan Neon, Split, Cola Candy, De Fanty, Pino Es Serut Buah, Kiko, hingga Kata Oma yang telah berhasil memasarkan sejumlah produknya di pasar internasional.Dengan berkomitmen pada semangat bangkit bersama, Unifam melanjutkan perjalanannya untuk menjadi pemimpin di industri makanan dan minuman.

Untuk informasi lebih lanjut tentang UNIFAM silakan kunjungi website https://unifam.com/ atau Instagram @unifam.id.

Berita Terpopuler


Berita Terbaru


Bagikan Artikel