Company Activities

Unifam Selenggarakan Donor Darah dan Pemeriksaan Mata, Puluhan Karyawan Berpartisipasi Aktif

Post pada 30 Aug 2024

Jakarta, 30 Agustus 2024 – Sebagai bagian dari komitmen sosial perusahaan, PT United Family Food (Unifam) kembali menggelar kegiatan donor darah rutin dan pemeriksaan mata di kantor pusat Unifam, Jakarta Barat. Pada acara yang berlangsung pada 30 Agustus 2024 ini, puluhan karyawan Unifam dengan antusias berpartisipasi, menunjukkan kepedulian mereka terhadap kesehatan dan kesejahteraan sesama.

kegaitan donor darah di unifam

Dari kegiatan donor darah, sebanyak 30 kantong darah berhasil dikumpulkan, yang terdiri dari 10 kantong golongan darah A, 6 kantong golongan darah B, 11 kantong golongan darah O, dan 3 kantong golongan darah AB. Donor darah ini merupakan bagian dari program Unifam Care for Society, yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan ini bertujuan untuk membantu PMI dalam menjaga ketersediaan stok darah yang aman dan cukup, serta memberikan kontribusi nyata dalam upaya menyelamatkan nyawa orang lain yang
membutuhkan.

Selain donor darah, Unifam juga mengadakan pemeriksaan mata bagi para karyawan. Sebanyak 60 orang karyawan memanfaatkan layanan ini untuk memeriksa kesehatan mata mereka, sebagai bagian dari upaya perusahaan dalam memastikan kesehatan dan kesejahteraan seluruh karyawannya.

Ongkie Tedjasurja, Executive Director Unifam, menyampaikan, “Kegiatan donor darah dan pemeriksaan mata ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami dalam menjaga kesejahteraan karyawan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Melalui program Unifam Care for Society, kami ingin menumbuhkan budaya kepedulian di kalangan karyawan dan memastikan bahwa Unifam selalu hadir untuk mendukung kesehatan mereka. Saya sangat menghargai antusiasme dan partisipasi karyawan dalam kegiatan ini, dan berharap upaya ini
dapat memberikan manfaat besar bagi mereka yang membutuhkan.”

Kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan Unifam setidaknya setahun sekali. Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian yang kuat, Unifam berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif tidak hanya bagi karyawan, tetapi juga bagi masyarakat luas.

PT United Family Food (Unifam) adalah salah satu perusahaan FMCG yang memiliki komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, khususnya anak-anak melalui produk-produk unggulannya seperti Milkita, Super Zuper, Jagoan Neon, Split, Cola Candy, Pino, Kiko, De Fanty, Kata Oma, hingga Lemonilo yang telah berhasil memasarkan sejumlah produknya di pasar internasional. Unifam selalu berinovasi untuk menciptakan produk yang berkualitas dan bermanfaat bagi konsumen.

Untuk keseruan lainnya, kunjungi akun Instagram resmi Unifam di @unifamers.id dan @unifam.id.

Berita Terpopuler


Berita Terbaru


Bagikan Artikel