Siaran Pers

Graduation Unifam Management Trainee (UMT) Batch 2: Cetak Generasi Muda Siap Bersaing di Dunia FMCG

Post pada 25 Apr 2024

PT United Family Food (Unifam) menanggapi tantangan bisnis yang semakin kompleks dengan melahirkan generasi muda yang siap bersaing di dunia FMCG melalui program Unifam Management Trainee (UMT) Batch 2. Pada acara Graduation Day UMT Batch 2 yang berlangsung pada Rabu, 17 April 2024 di Unifam Tower, sebanyak 11 lulusan dari generasi Z berhasil menyelesaikan program pelatihan satu tahun tersebut.

Dalam acara yang dihadiri oleh Steven Wijaya selaku CEO Unifam, jajaran Top Management, Advisor, dan para manajer, para lulusan UMT batch 2 ini akan menempati posisi di berbagai departemen di Unifam, seperti Marketing, Finance & Accounting, Sales, Information System Technology, dan Manufacture.

“Selain membuka lapangan pekerjaan baru program ini memicu perusahaan untuk tetap bersikap inovatif, kreatif dan produktif melalui keberadaan SDM nya. Saya juga berharap dengan kehadiran para UMT di Unifam dapat memberikan ide-ide baru yang inovatif, solusi dan perspektif baru untuk melewati tantangan-tantangan kedepannya,” ujar Steven Wijaya selaku CEO Unifam.

Unifam memandang bahwa investasi pada sumber daya manusia yang berkualitas sangat penting bagi kelangsungan bisnis dan untuk mempertahankan posisi terdepan di industri layanan keluarga. Sebanyak 11 lulusan UMT ini telah menjalani program pelatihan komprehensif selama satu tahun, di mana mereka teruji memiliki nilai-nilai ARISE (Aggressive, Respect, Innovative, Spirit of Ownership, Excellence) yang diperlukan untuk menghadapi tantangan di dunia bisnis.

Saat ini Unifam telah membuka kembali program UMT Batch 3 dan telah merencanakan “Unifam Goes to Unika Atma Jaya” pada Selasa, 30 April 2024 dan “Unifam Goes to Trisakti” pada Jumat, 17 Mei 2024 sebagai salah satu upaya untuk mendapatkan generasi terbaiknya.

Berita Terpopuler


Bagikan Artikel