Siaran Pers

Populer Secara Digital, Milkita Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Post pada 01 Sep 2021

Milkita, salah satu produk unggulan dari PT United Family Food (Unifam) berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2021 dalam kategori permen susu. Dalam acara penghargaan yang dilakukan secara daring (27/8), Milkita menjadi salah satu brand terpopuler bagi konsumen pengguna internet berdasarkan survei digital yang dilakukan oleh INFOBRAND.ID, TRAS N CO Indonesia, dan IMFocus.

Wishnu Pramuji, COO Unifam mengatakan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap brand Milkita. Penghargaan ini menjadi bukti konsistensi dan keberhasilan dari strategi customer experience yang dilakukan Milkita baik melalui online (digital) dan offline (activation) lewat berbagai kampanye yang kami lakukan. Penghargaan ini semakin memacu Unifam untuk terus memberikan value di setiap strategi pemasaran sehingga menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia sesuai visi perusahaan kami yaitu menjadi Pemain Kelas Dunia di Industri Makanan.

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui Media Digital (Internet) sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya di kategori sejenis. Riset Indonesia Digital Popular Brand Index 2021 Fase III dilakukan pada bulan April – Juni 2021 terhadap 1.000 lebih brand ter-riset dari 150 kategori produk/jasa. Riset tersebut menggunakan suara Netizen dengan 3 parameter penilaian digital yaitu: Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based. Dari tiga parameter tersebut Milkita meraih total skor 54,16 %.

Keberhasilan Milkita meraih IDPBA 2021 tidak terlepas dari inovasi-inovasi yang dilakukan untuk selalu eksis ditengah masyarakat Indonesia lewat berbagai kegiatan secara digital. Misalnya, Milkita selalu aktif lewat media sosialnya (Facebook, Instagram, Youtube), dan juga e-commerce (Amazon, Tokopedia, Shopee). Tidak hanya itu, untuk selalu dekat dengan konsumen Milkita juga rutin mengadakan kegiatan seperti kampanye #DariRumahJadiBerkah, #MySweetMoments, serta instagram live Curcolan Mam, dll.

Eksistensi Milkita pun tidak hanya mendominasi pasar domestik, kegiatan ekspor yang dilakukan Unifam didominasi oleh produk Milkita. Tercatat sebanyak 20 negara telah menjadi pasar dari produk Milkita diantaranya Amerika, Vietnam, Philipine, China, Korea, Taiwan dan lainnya. Milkita pun akan terus memperluas pasar di global sebagai brand asal Indonesia salah satunya ke Timur Tengah.

Milkita merupakan pelopor permen susu di Indonesia dan telah melayani keluarga di Indonesia lebih dari 20 tahun. Dibuat dari Susu Sapi Segar, sehingga Milkita mengandung berbagai kebaikan gizi dari susu untuk meningkatkan kecerdasan dan kreativitas. Selain itu, Milkita juga tinggi Kalsium sehingga baik untuk membantu perkembangan tulang dan gigi sehingga baik untuk dikonsumsi oleh anak-anak maupun seluruh anggota keluarga. Saat ini, Milkita dikemas dengan design modern yang dilengkapi karakter sapi yang khas dan lucu bernama “Milki”.

Berita Terpopuler


Berita Terbaru


Bagikan Artikel