Kegiatan Perusahaan

Rayakan HUT ke-42, CEO UNIFAM Fokus pada Konsumen dan Kerjasama Tim

Post pada 13 Nov 2023

PT United Family Food (Unifam) merayakan hari jadi ke 42 tahun dengan semarak di kawasan Senayan, Rabu (8/11/2023). Momen istimewa ini menjadi tonggak baru bagi perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia tersebut untuk merealisasikan visi terbaru, yakni  “To become a Customer-Oriented World Class Player with A-Team Organization & Culture in the food industry.”

“UNIFAM percaya customer dan team organization adalah jantung kesuksesan, dan bersama-sama, kita akan mencapai tingkatan baru dalam food industry,” terang Steven Wijaya, CEO Unifam di hadapan karyawan.

UNIFAM, sambung Steven, bercita-cita tidak hanya menjadi yang terbaik dalam setiap apa yang diberikan maupun dalam hal kualitas produk dan inovasi tetapi juga dalam cara membangun budaya kerja dan team work terbaik.

“Dalam tahun-tahun mendatang, kita akan terus berinovasi, berkolaborasi, dan bekerja bersama untuk mencapai visi besar kita. Kita akan terus menjadi pemain kelas dunia dan mengedepankan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi,” ujar dia.

Memasuki usa 42 tahun bukanlah waktu yang sebentar. Steven mengingatkan rentang waktu yang panjang itu adalah sebuah perjalanan yang penuh dengan tantangan, perubahan, dan kesuksesan.

Belum lagi harus menghadapi berbagai situasi. Namun dia meyakini semua situasi yang dihadapai itu akan membentuk UNIFAM menjadi lebih kuat, lebih bijaksana, dan lebih kompeten.

Masuki Usia Ke-42, UNIFAM Rayakan Jejak Perjalanan Inspiratif

“Ini adalah pencapaian yang patut disyukuri, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap individu yang telah berkontribusi dalam perjalanan kita,” papar Steven seraya mengapresiasi komitmen, kerja keras, dan prestasi Unifamers.

Lebih jauh lagi, Steven menekankan nilai-nilai yang harus selalu dianut adalah semangat tim dan semangat keluarga. Unifamers bukan sekadar rekan kerja, tapi sebuah keluarga yang saling mendukung dan memotivasi. Semangat positif ini telah membantu UNIFAM melewati banyak tantangan dan membentuk budaya perusahaan yang luar biasa.

“Mari bersama-sama membangun masa depan yang lebih cerah, penuh prestasi, dan tetap menjaga semangat keluarga yang telah menjadi ciri khas kita. Selamat ulang tahun ke-42, dan mari kita lanjutkan perjalanan luar biasa ini bersama-sama. UNIFAM Yes! UNIFAM Bangkit!” pungkas Steven penuh semangat.

 

 

Berita Terpopuler


Bagikan Artikel