Artikel

Sajikan Pino Es Serut Buah saat Micro Break Bareng Anak

Post pada 02 Mar 2023

Peka terhadap gejala-gejala stres pada anak perlu bunda latih. Banyak faktor pemicunya. Mulai dari beban pelajaran di sekolah maupun kurang istirahat. Situasi ini akan membuat anak sulit berkonsentrasi.

Agar tidak berlarut-larut, maka meluangkan waktu bersama anak menjadi solusi. Termasuk juga mengurangi durasi screen time gadget. ”Janjian saja untuk screen time pada anak. Siasati wilayah mana saja di rumah yang boleh pegang gadget. Misalnya di ruang keluarga,” saran Anastasia Respati, Marketing Communication Manager PT United Family Food (UNIFAM) dalam Podcast Berita KBR dengan tema Solusi Micro Break yang Mudah untuk Anak yang ditayangkan di YouTube.

Kemudian yang tak kalah penting adalah mengajarkan anak konsep micro break. Micro break semacam time out untuk memecah rutinitas sesaat. Maksudnya, micro break adalah istirahat singkat berkisar 30 detik hingga lima menit yang dilakukan sering sepanjang hari.

Lantaran judulnya istirahat sejenak, maka perlu ditekankan kalau micro break adalah waktu di mana anak bisa relaks. Misalnya makan camilan adalah kegiatan micro break yang dapat dilakukan anak dan bunda.

Contoh camilan yang tepat untuk mengisi micro break ini adalah Pino Es Serut Buah. Selain menjadi jawaban sebagai pilihan cemilan es yang aman bagi anak, sensasi segar dari Pino es serut buah membantu re-energized semangat dan fokus anak-anak pada kegiatan sehari-harinya.

Alhasil, Pino Es Serut Buah dapat mendukung momen micro break anak sehingga dia tetap energik dan bersemangat dalam aktivitasnya.

”Dalam survei kami, terkadang anak di sore hari ini mengalami kejenuhan, monoton, dan lain-lain. Jadi mereka ada kecenderungan butuh yang segar di jam-jam sore hari. Ini sebenarnya sesuai dengan Pino Es Serut Buah di mana micro break itu membutuhkan time out untuk refresh kembali,” jelas Anastasia.

Di tempat yang sama, Brand Executive PT United Family Food (UNIFAM) Livia Lusiana sepakat Pino Es Serut Buah adalah camilan untuk mengisi micro break antara bunda dan buah hati.

”Kami sangat concern dengan kesehatan anak dan kesehatan ibu. Nah, kami hadirkan Pino Es Serut Buah yang kaya akan vitamin. Selain itu, Pino Es Serut Buah dikemas dalam bentuk cair sehingga ibu tidak perlu khawatir. Tinggal dibekukan dan setelah itu dinikmati bersama anak,” jelas Livia.

Dia menekankan Pino Es Serut Buah sebagai solusi santapan camilan yang aman dan higienis bagi anak-anak. Pino Es Serut Buah dilengkapi dengan kandungan vitamin B1, B3, B6, dan B12.

Kunjungi lapak official Unifam untuk mendapatkan Pino Es Serut Buah di Shopee dan Tokopedia.

Berita Terpopuler


Bagikan Artikel