Kegiatan Perusahaan

Unifam Care For Society: Berbagi Kasih di Bulan Ramadan

Post pada 14 Apr 2023

Jakarta, 14 April 2023. Komitmen PT United Family Food (Unifam) untuk berbagi kebahagiaan dan dengan anak-anak Indonesia terus konsisten dilakukan melalui program Unifam Care For Society. Bertepatan di Bulan Ramadan, Unifam menjalankan serangkaian donasi produknya yaitu permen susu Milkita, Pino Es Serut Buah dan Jagoan Neon ke anak-anak yatim dan dhuafa yang berlokasi di Jakarta Barat dan Cikande, Serang Banten pada 11-13 April 2023. Mengusung tema “Unifam Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan”, Unifam mendonasikan produk total sebanyak 84 karton dan juga menyumbangkan buku, mainan dan baju layak pakai hasil donasi dari karyawan Unifam. Penyaluran donasi diserahkan melalui PMI Jakarta Barat, Forum Wartawan Industri (Forwin) dan langsung kepada panti asuhan.  

Pada salah satu acara penyerahan donasi ini dilakukan secara simbolis kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Barat (12/4), diserahkan oleh Arviane D.B selaku Corporate Communication Manager Unifam kepada Ketua PMI Jakarta Barat H. Beky Mardani. 

Arviane yang hadir dalam acara seremoni penyerahan donasi mengatakan, “Sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan, Unifam memiliki komitmen untuk menjadi perusahaan yang peduli dengan keberadaan masyarakat. Melalui program Unifam Care For Society sebagai salah satu pilar kegiatan corporate social responsibility, merupakan suatu perwujudan nyata dari komitmen kami tersebut. Semoga pemberian donasi ini mampu menambah keceriaan anak-anak menjelang Hari Raya dan tentunya memberikan pengalaman camilan yang aman dan bernutrisi bagi anak-anak,”

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Ketua PMI Jakarta Barat H. Beky Mardani, ”Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Unifam. Melalui kegiatan ini PMI Jakarta Barat telah menyalurkan paket donasi sebanyak 1.000 paket kepada anak-anak dan kaum dhuafa yang membutuhkan. Kami berharap kontribusi ini dapat memberikan kegembiraan dan kehangatan Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Kepedulian Unifam atas anak-anak dan kaum dhuafa ini sangat positif,” ujarnya.

Ramadan merupakan momen favorit masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan dan berkumpul bersama keluarga serta orang terkasih. Sebagai bagian dari Unifam Care For Society Unifam ingin merayakan dan berbagi momen tersebut bersama para anak yang tinggal di panti asuhan, dengan memenuhi kebutuhan lebaran mereka.

Selain itu pemberian donasi ke anak yatim Yayasan Al-Fahiriyyah juga diberikan melalui Forum Wartawan Industri (Forwin) di Gedung Kementerian Perindustrian (13/4). Selain melalui PMI dan Forwin pemberian donasi produk juga diberikan langsung dari perwakilan Unifam ke panti asuhan (11-12/4) yakni Pondok Pesantren Al Badar Cikande, Panti Asuhan Assyifa Cikande, Pondok Yatim & Dhuafa Kembang Kerep, dan juga Panti Asuhan Hati Bangsa Pejagalan. Adapun pembagian donasi produk berupa permen susu Milkita, Pino Es Serut Buah, Jagoan Neon, Split dan Cola Candy. 

Unifam Care For Society merupakan salah satu dari tiga pilar corporate social responsibility (CSR) di Unifam. Unifam Care For Society berfokus membantu perkembangan dan berkontribusi positif untuk kehidupan masyarakat. Tidak hanya Unifam Care For Society, pilar lainnya adalah Unifam Care For Environment dan Unifam Care For Wellness. Dalam Unifam Care For Environment, Unifam berkomitmen penuh untuk mengurangi dampak lingkungan diseluruh wilayah operasinya. Sedangkan Unifam Care For Wellness, Unifam menghargai tiap orang lewat budaya yang positif dengan mempromosikan keragaman dan kebebasan berpikir sehingga tercipta individu tangguh dan bahagia.

 

***

Berita Terpopuler


Bagikan Artikel