Kegiatan Perusahaan

UNIFAM Peduli Kesehatan Karyawan Gelar Program Pemeriksaan bersama BPJS Kesehatan

Post pada 03 Nov 2023

Jakarta, 2 November 2023 – Sebagai komitmen untuk senantiasa memberikan lingkungan kerja yang sehat dan mendukung kesejahteraan karyawan, PT United Family Food (UNIFAM) menyelenggarakan kegiatan internal pemeriksaan Gula Darah Puasa (GDP) dan Pap Smear untuk Skrining Kanker Serviks bagi para karyawan yang diselenggarakan pada Kamis, 2 November 2023 di Lobby Unifam Tower, Jakarta Barat. Sebanyak hampir 80 orang karyawan hadir menjadi peserta pada kegiatan ini. 

Dalam pemeriksaan ini, UNIFAM menggandeng BPJS Kesehatan Jakarta Barat yang mengerahkan tim medisnya untuk melakukan pemeriksaan kesehatan ini. Pemeriksaan GDP akan membantu karyawan untuk mengidentifikasi risiko diabetes dan memonitor tingkat gula darah, sementara Pap Smear akan membantu khususnya karyawan wanita untuk pendeteksian dini masalah kesehatan reproduksi dan kanker serviks. 

CEO Unifam, Steven Wijaya, mengatakan bahwa kesehatan adalah sebuah aset berharga, dan UNIFAM peduli akan kesehatan para karyawannya. Kegiatan kesehatan ini adalah salah satu wujud tanggung jawab perusahaan untuk memberikan lingkungan kerja yang sehat bagi karyawan. 

“Pemeriksaan ini bukan hanya untuk memastikan kesehatan fisik, tetapi juga untuk memberi perasaan aman, pencegahan dan perawatan yang berarti. Kami percaya bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati, dan dengan program pemeriksaan bersama BPJS Kesehatan ini, kami berharap dapat meningkatkan kualitas hidup karyawan UNIFAM,” ujar Steven Wijaya.

Untuk selanjutnya, UNIFAM berkomitmen untuk mendukung kesehatan bagi para karyawan dan masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial melalui Unifam Care for Society yang merupakan salah satu dari 3 pilar Corporate Social Responsibility (CSR) di UNIFAM. 

Berita Terpopuler


Berita Terbaru


Bagikan Artikel